Referral Program

Selama ini kami telah banyak menerima referral dari klien yang puas dengan jasa layanan yang kami berikan. Sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan tentu kami juga ingin memberikan sesuatu yang “bernilai” kepada mereka.

Sebagian dari mereka mempunyai niat mulia untuk melipat-gandakan amalnya dengan cara meminta kami untuk menyalurkan “apa yang kami berikan” kepada pihak lain yang ditunjuknya, yang dianggap lebih memerlukan, seperti: Panti asuhan anak yatim-piatu, Panti asuhan lanjut usia, sanak saudara atau handai taulan yang kurang mampu, dsb.

Sementara sebagian yang lain menerimanya secara langsung untuk kepentingan pribadi/keluarga, seperti: menambah tabungan untuk rekreasi saat liburan sekolah, menambah tabungan untuk umroh/haji, dsb.

Kami senang dapat membantu mewujudkan niat mulia mereka, baik untuk pihak lain, maupun untuk pribadi/keluarga sendiri, atau orang-orang terdekat yang mereka cintai.

Anda pun dapat melakukan hal yang sama. Anda dapat membantu program-program di mesjid, gereja, vihara, tempat ibadah lainnya, panti asuhan, sanak-saudara, handai-taulan, atau siapapun yang ingin anda bantu. Atau anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan pribadi/keluarga anda, seperti: menambah tabungan pendidikan anak-anak, atau sekedar mentraktir keluarga untuk makan siang/malam di Restoran tertentu dsb. Anda dapat menggunakannya untuk apa saja, sesuai dengan keinginan Anda.

Melalui referral program ini Anda dapat membantu orang/pihak yang sedang memerlukan jasa pelatihan/training dalam bentuk Seminar maupun Workshop, dan berbagi pihak lain yang Anda tunjuk untuk menerima “referral fee” dari kami, atau dapat juga Anda terima sendiri untuk keperluan pribadi/keluarga, atau keperluan lainnya.

Tentu Anda sudah punya rencana sendiri untuk menggunakan “referral fee” yang akan menjadi hak Anda, dan sudah ingin segera ACTION!

Baiklah, mari kita saling bantu dan berbagi melalui “referral program” dengan pembagian berikut ini:

Referral Program
Referral Program

Contoh:
Lisa memberikan referensi kepada Bapak Johan, HRD Manager dari Bank Bina Usaha, yang sedang memerlukan jasa Sales Training untuk tim Sales mereka. Lisa memberikan no. telp dan email kami kepada Pak Johan, tapi tidak sempat untuk melakukan tindak-lanjut. Setelah Pak Johan menghubungi kami, tim kami yang melakukan tindak-lanjut hingga mendapatkan order, dan mengurus pembayarannya. Bank Bina Usaha dalam contoh ini membeli 20 paket workshop “Solution Selling” dari kami untuk melatih seluruh tim Sales-nya dari kantor pusat dan cabang, dengan nilai transaksi total Rp. 500juta. Maka Lisa berhak untuk mendapatkan “referral fee” sebesar Rp. 50juta (10% dari Rp. 500juta)

Apabila dalam contoh diatas Lisa yang melakukan tindak-lanjut sampai mendapatkan order, maka Lisa berhak untuk mendapatkan “referral fee” sebesar Rp. 100juta (20% dari Rp. 500juta)

Jika dalam contoh diatas Lisa yang melakukan tindak-lanjut sampai mendapatkan order, dan mengurus pembayaran sampai tuntas, maka Lisa berhak untuk mendapatkan “referral fee” sebesar Rp. 150juta (30% dari Rp. 500juta)

Anda tertarik? Segera hubungi kami di referral@targetsalesacademy.com

Salam fantastis.

Virja DG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s