“Toward Ultimate Career” Coaching Session

“Toward Ultimate Career” Coaching Session

 

Sesi Coaching one-on-one ini dirancang khusus untuk EKSEKUTIF MUDA mencapai Puncak Karier dan akan dipandu langsung oleh Ir. Virja Dharma Gita – Certified Business Coach.

Selama 30 menit dalam sesi ini, Coachee akan dipandu untuk:

  1. Menggali tujuan karier tertinggi dan membuat rencana tindakan untuk mencapainya
  2. Mengungkap tantangan tersembunyi yang menghambat pencapaian karir
  3. Menginspirasi dengan semangat baru untuk mencapai posisi impian

FREE

untuk 5 PENDAFTAR PERTAMA setiap bulan. SEGERA daftarkan diri anda sebelum terlambat, via email:

reserve-careercoaching@targetsalesacademy.com

Anda memanfaatkan kesempatan ini atau tidak, mungkin PESAING anda akan memanfaatkannya.

SUKSES menunggu KEPUTUSAN dan TINDAKAN anda.

 

Executives Connect – Business Assembly

Group Coaching untuk Top Executives dan Pemilik Usaha

Dalam pertemuan mingguan ini para Top Executive, Business Owner, dan Self Employed akan mendapatkan tiga manfaat utama:

  1. Group Business Coaching
  2. Advisory Board Meeting
  3. Sharing peluang bisnis (referral)

Group Business Coaching

Sesi ini dipandu langsung oleh Ir. Virja Dharma Gita, certified business coach, praktisi business berpengalaman luas baik di perusahaan keluarga, perusahaan publik berskala nasional, maupun perusahaan publik multinasional.

Virja memandu Sesi coaching ini dengan pendekatan bisnis praktis, bukan teori, berdasarkan akumulasi pengalamannya dalam mengembangkan bisnis.

Profil singkat Ir. Virja Dharma Gita

Advisory Board Meeting

Banyak Pemilik Usaha dan Top Executives merasa menjadi Lone Ranger, karena di internal perusahaan tidak ada mitra diskusi dengan kompetensi sepadan. Untuk mengatasi situasi ini, biasanya mereka menyewa jasa Executive Coach.

Dalam pertemuan ini, peserta akan mendapatkan keduanya, yaitu: Executive Coach dan mitra diskusi yang sepadan, mereka adalah sesama Pemilik Usaha, dan/atau Top Executives.

Sharing Peluang Bisnis (Referral)

Jay Abraham, GURU Marketing terapan terkenal di Amerika, mengatakan, hanya ada 3 cara untuk mengembangkan usaha:

  1. Meningkatkan jumlah pelanggan
  2. Meningkatkan NILAI rata-rata transaksi
  3. Meningkatkan frekuensi pembelian kembali

Dari ketiga cara tersebut, cara nomor 1 adalah cara yang memerlukan usaha dan biaya yang paling banyak.

Walaupun demikian, untuk mengembangkan usaha, cara nomor 1 tetap harus dilakukan, tidak bisa hanya mengandalkan cara nomor 2 dan 3.

Salah satu KEUNTUNGAN anda ikut pertemuan ini adalah, di pertemuan ini peserta saling berbagi peluang bisnis (Referral), sehingga anda akan mendapatkan prospek yang berpotensi besar untuk menjadi pelanggan anda, dan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali, bahkan tidak perlu melakukan usaha untuk mendapatkannya, karena biasanya prospek yang diberikan referensi akan langsung menghubungi anda.

Untuk menjaga agar tidak terjadi konflik antar peserta, bisnis peserta dalam tiap group adalah UNIK, TIDAK BOLEH ada 2 peserta yang bisnisnya SAMA.

 

Nah, tunggu apa lagi, segera AMANKAN posisi anda di Pertemuan ini, sebelum direbut oleh PESAING ANDA.

Hubungi segera virja.dg@targetsalesacademy.com untuk RESERVASI keanggotaan anda.

SUKSES menunggu KEPUTUSAN dan TINDAKAN Anda.

 

Haaa ternyata presentasi itu mudah, ya!

Melakukan presentasi?

Ini pekerjaan paling menakutkan bagi banyak orang, bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia.

Ketika mendapat tugas untuk presentasi, mereka berusaha mencari contekan sana-sini, tentunya dengan menggunakan bantuan mesin pencari. Berbagai keyword pun digunakan untuk mendapatkan rujukan sebanyak mungkin, seperti: present, public speaking, presentation ideas, business presentation, good presents communication skills, presentation skills, public speaking tips, soft skills training, public speaking training, training public speaking, presentation skills course, presentation classes, presentation on communication skills, presentation skills exercises, executive presentation skills, courses on presentation skills, presentation skills class, presentation skills training material, speaker training, public speaking programs, public speaking curriculum, developing presentation skills, professional speaking classes, high impact presentation skills, presentation skills tips, public speaking presentation skills.

Untung anda ketemu training ini, dimana peserta dapat belajar presentasi dengan cepat dan mudah

One-day Workshop: Business Presentation Skill

INVESTASI

  • Normal: Rp. 750.000 per orang
  • Khusus untuk 5  peserta pertama yang membayar lunas (berdasarkan tanggal pembayaran), masing-masing boleh mengajak 1 orang peserta tanpa biaya tambahan

Workshop setengah hari ini memandu peserta langkah demi langkah dalam proses merencanakan, merancang, dan melaksanakan presentasi efektif.  Untuk membangun rasa percaya diri, Peserta juga mendapat kesempatan untuk berlatih menyampaikan presentasi singkat.

Objektif

Di akhir workshop peserta mampu:

  • Merancang presentasi untuk menyampaikan informasi, instruksi, persuasi, atau menginspirasi pemirsa
  • Berlatih metode presentasi yang menjaga keterlibatan pemirsa

Lingkup Materi

  • Persiapan
  • Mengatasi kegugupan
  • Tipe Presentasi
  • Menulis Materi Presentasi
  • Cara Penyampaian Presentasi
  • Berlatih Praktek Presentasi

Peserta yang disarankan

Pengusaha dan karyawan yang perlu melakukan presentasi

Durasi: 4 jam

Reservasi: rsvp-gbp@targetsalesacademy.com

#Presentationskill, #PresentationSkillTraining, #PresentationSkillWorkshop

Customer Service Excellence Training

Semua perusahaan mengakui peran penting bagian Layanan Pelanggan atau yang lebih dikenal sebagai Customer Service dalam menjaga bahkan meningkatkan revenue perusahaan, maupun meningkatkan citra perusahaan secara strategis.

Karena itu, semua perusahaan sadar untuk memberikan training keterampilan Customer Service yang memadai kepada karyawannya.

Namun, seringkali rencana ini terkendala oleh kesibukan sehari-hari dari karyawan/ wati yang harus mengikuti training tersebut. Sehingga perlu dicari training yang berdurasi singkat namun tetap efektif untuk menguasai keterampilan Layanan Pelanggan ini.

Training Manager atau HRD Manager berupaya keras untuk menemukannya dengan menggunakan mesin pencari dan berbagai kata-kunci, antara lain:

customer service, training and development, soft skills training, leadership training, customer relations, customer care, customer service representative, customer service tools, customer service excellence training ppt, customer service standards, program customer service, customer service skills, customer service training programs, supervisor training, service excellence training, customer satisfaction training, good customer service, how to improve customer service skills, training for customer service skills, customer service videos, what is customer service, customer service training.

Namun belum tentu menemukan training atau pelatihan yang diperlukan.

Nah, kabar gembiranya, sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi mencari. Anda telah menemukan training keterampilan Cultomer Service yang tepat disini.

Flyer-CS

INVESTASI

  • Normal: Rp. 750.000 per orang
  • Khusus untuk 5  peserta pertama yang membayar lunas (berdasarkan tanggal pembayaran), masing-masing boleh mengajak 1 orang peserta tanpa biaya tambahan

 

Workshop ini dirancang agar peserta cara memahami ekspektasi pelanggan dan menentukan tindakan untuk mencapai ekspektasi tersebut.  Mendorong peserta untuk bertukar peran, sehingga mereka dapat melihat interaksi dari perspektif pelanggan. Lebih jauh, workshop ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk melatih keterampilan layanan pelanggan dalam suasana yang mendukung.

Workshop setengah hari ini memungkinkan peserta untuk berpartisipasi dalam diskusi dan praktek keterampilan setiap topik layanan pelanggan yang dibahas.

Objektif

Di akhir workshop peserta mampu:

  1. Menganalisa interaksi berdasarkan perspektif pelanggan
  2. Menggunakan rumus Layanan Fantastis untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang
  3. Membuat rencana untuk pengembangan keterampilan layanan pelanggan yang berkesinabungan

Lingkup Materi

  • Expektasi pelanggan
  • Siapa pelanggan anda?
  • Orientasi pelanggan
  • Rumus Layanan Fantastis
  • Praktek Layanan Pelanggan

Peserta yang disarankan

Seluruh karyawan yang melayani Customer External atau Internal

Durasi: 4 jam

Reservasi: rsvp-pcs@targetsalesacademy.com

Workshop: Business Communication Skill

Mini workshop setengah hari

INVESTASI

  • Normal: Rp. 750.000 per orang
  • Khusus untuk 5  peserta pertama yang membayar lunas (berdasarkan tanggal pembayaran), masing-masing boleh mengajak 1 orang peserta tanpa biaya tambahan

Masalah komunikasi di tempat kerja dapat menimbulkan berbagai masalah, antara lain: mengganggu produktivitas tim yang terlibat. Tanpa komunikasi yang efektif, perusahaan tidak dapat beroperasi secara optimal.

Dalam workshop ini peserta akan berlatih keterampilan komunikasi penting yang diperlukan untuk mencapai sukses, tidak hanya di tempat kerja, tetapi dalam semua aspek kehidupan.

Fokus spesifik diberikan pada keterampilan mendengar aktif (active listening skills) dan menyimak komponen berita tersirat, dan menyampaikan pesan secara efektif.

Workshop ini membahas tantangan komunikasi melalui diskusi dan latihan interaktif, dan menekankan bahwa setiap karyawan memiliki kemampuan untuk meningkatkan interaksi interpersonal di perusahaan masing-masing

Objektif

Di akhir workshop peserta mampu:

  • Mendemonstrasikan teknik mendengar aktif (active listening techniques)
  • Menerapkan prinsip-prinsip komunikasi interpersonal yang efektif
  • Membuat rencana pengembangan keterampilan komunikasi selanjutnya

Lingkup Materi

  • Kommunikasi Efektif
  • Dasar Mendengar (The Basics of Listening)
  • Mengirim pesan/berita
  • Interpersonal Skills

Peserta yang disarankan

Semua orang

Durasi: 4 jam

Reservasi: rsvp-bcs@targetsalesacademy.com

 

FREE INHOUSE WORKSHOP: Paradigma BASUMA

Bahagia, Sukses, dan Makmur adalah hak semua orang.

Tentukan sendiri PILIHAN anda.

Free Workshop (Lokakarya Gratis) ini dirancang untuk memandu peserta langkah demi langkah:

  • Membangun dan memiliki SIKAP POSITIF terhadap diri sendiri, dan lingkungan kerja
  • Pengembangan diri, meliputi rencana karir dan keterampilan pendukung
  • Business & Personal Planning

Sikap positif didukung dengan keterampilan kerja ini berpengaruh sangat besar pada prilaku, dan PRODUKTIVITAS peserta, dan ini pada gilirannya akan berkontribusi nyata dalam membentuk citra diri, reputasi, dan NASIB mereka.

Tidak kalah pentingnya, peserta juga akan belajar cara membuat rencana (planning) yang praktis dan efektif, baik untuk bisnis (Operating Plan atau Business Plan) maupun pribadi (Personal Plan)

Setelah mengikuti workshop ini diharapkan peserta akan memiliki SIKAP dan PARADIGMA baru terhadap diri sendiri dan lingkungan hidupnya termasuk lingkungan kerja, dan menjalankan seluruh aktivitas kehidupannya dengan PENUH SEMANGAT dan TERENCANA.

Lingkup Materi:

  1.  Tentukan PILIHAN hidup anda:
    • Mengeluh, Duka, Nestapa … atau
    • Bahagia, Sukses, dan Makmur
  2. Membuka Diri Untuk Perubahan Paradigma
  3. Mengenali Gaya Interaksi Sosial Atasan
  4. Gaya Kepemimpinan
  5. Memahami Tugas Atasan
  6. Membangun Kompetensi Pribadi
  7. Membangun Keterampilan Spesifik
  8. Business and Personal Planning

Durasi:

1 (satu) hari

Investasi: FREE (GRATIS)

RESERVASI:

Melalui email virja.dg@targetsalesacademy.com

Setiap bulan kami berikan free inhouse workshop kepada 5 pendaftar pertama.

Segera daftarkan Team Anda