Customer Service Excellence Training


Semua perusahaan mengakui peran penting bagian Layanan Pelanggan atau yang lebih dikenal sebagai Customer Service dalam menjaga bahkan meningkatkan revenue perusahaan, maupun meningkatkan citra perusahaan secara strategis.

Karena itu, semua perusahaan sadar untuk memberikan training keterampilan Customer Service yang memadai kepada karyawannya.

Namun, seringkali rencana ini terkendala oleh kesibukan sehari-hari dari karyawan/ wati yang harus mengikuti training tersebut. Sehingga perlu dicari training yang berdurasi singkat namun tetap efektif untuk menguasai keterampilan Layanan Pelanggan ini.

Training Manager atau HRD Manager berupaya keras untuk menemukannya dengan menggunakan mesin pencari dan berbagai kata-kunci, antara lain:

customer service, training and development, soft skills training, leadership training, customer relations, customer care, customer service representative, customer service tools, customer service excellence training ppt, customer service standards, program customer service, customer service skills, customer service training programs, supervisor training, service excellence training, customer satisfaction training, good customer service, how to improve customer service skills, training for customer service skills, customer service videos, what is customer service, customer service training.

Namun belum tentu menemukan training atau pelatihan yang diperlukan.

Nah, kabar gembiranya, sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi mencari. Anda telah menemukan training keterampilan Cultomer Service yang tepat disini.

Flyer-CS

INVESTASI

  • Normal: Rp. 750.000 per orang
  • Khusus untuk 5  peserta pertama yang membayar lunas (berdasarkan tanggal pembayaran), masing-masing boleh mengajak 1 orang peserta tanpa biaya tambahan

 

Workshop ini dirancang agar peserta cara memahami ekspektasi pelanggan dan menentukan tindakan untuk mencapai ekspektasi tersebut.  Mendorong peserta untuk bertukar peran, sehingga mereka dapat melihat interaksi dari perspektif pelanggan. Lebih jauh, workshop ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk melatih keterampilan layanan pelanggan dalam suasana yang mendukung.

Workshop setengah hari ini memungkinkan peserta untuk berpartisipasi dalam diskusi dan praktek keterampilan setiap topik layanan pelanggan yang dibahas.

Objektif

Di akhir workshop peserta mampu:

  1. Menganalisa interaksi berdasarkan perspektif pelanggan
  2. Menggunakan rumus Layanan Fantastis untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang
  3. Membuat rencana untuk pengembangan keterampilan layanan pelanggan yang berkesinabungan

Lingkup Materi

  • Expektasi pelanggan
  • Siapa pelanggan anda?
  • Orientasi pelanggan
  • Rumus Layanan Fantastis
  • Praktek Layanan Pelanggan

Peserta yang disarankan

Seluruh karyawan yang melayani Customer External atau Internal

Durasi: 4 jam

Reservasi: rsvp-pcs@targetsalesacademy.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s