Bagaimana Cara Efektif Membuat Minutes of Meeting


Cara Membuat Minutes of Meeting
Cara Membuat Minutes of Meeting

Meeting atau rapat merupakan bagian tak terpisahkan dari aktivitas kelompok manusia yang bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama, seperti: di Perusahaan, Sekolah, Yayasan, dsb.

Bagi seorang sekretaris lulusan Sekolah Sekretraris, membuat “Minutes of Meeting” atau risalah rapat, merupakan salah satu pekerjaan standard yang sudah dipelajari dan dilatih di sekolahnya.

Bagi Anda, yang belum pernah belajar secara khusus cara menulis MoM, dan masih bingung bagaimana formatnya? apa saja yang perlu ditulis? Perlukah ditulis setiap kata? … dsb e-book ini akan membantu anda.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s