CSR Program: Sales Coaching and Mentoring


Sebagai bagian dari program CSR (Community Sales Responsibility) dan menanggapi banyaknya permintaan dari pembaca buku saya yang berjudul “SOLUTION SELLING: Dari Rindu Order ke Banjir Order“, saya akan memberikan “Sales Coaching and Mentoring” melalui SKYPE atau Yahoo Messenger pada tanggal 1-2 Agustus 2013, BEBAS BIAYA, GRATIS.

Program ini utamanya ditujukan kepada para pembaca buku tersebut diatas dimanapun berada, namun terbuka juga untuk peminat yang belum membaca buku tersebut. Ini adalah program percobaan dan baru pertama kali saya jalankan, dan akan saya lanjutkan bila bermanfaat bagi peserta, tentunya dengan perbaikan berdasarkan masukan dari peserta. Untuk menjaga kualitas, pada bathc pertama ini jumlah peserta akan saya batasi hanya 5 orang/hari, berdasarkan first come first serve.

Dalam program ini peserta boleh mendiskusikan isi buku tersebut diatas, atau kasus Sales nyata yang dialami peserta di pekerjaannya sehari-hari. Untuk menjaga kerahasiaan bisnis peserta, peserta akan dilayani satu persatu, tidak bersamaan dengan peserta yang lain dalam waktu yang bersamaan.

Silakan daftarkan tim atau diri anda secepatnya ke virja.dg@targetsalesacademy.com. Saya akan memberikan jadwal untuk Anda, bila masih tersedia.

Salam fantastis,

Virja DG

Leave a Reply

