Yang Perlu Anda Ketahui Ketika Negosiasi Gaji


Anda mau menang dalam negosiasi kenaikan gaji?

Mungkin anda tahu bahwa anda perlu menyiapkan satu argument yang mendukung permintaan anda ketika anda mengajukan permohonan ini, tapi bagaimana cara terbaik untuk melakukan-nya? Berikut in beberapa fakta mengenai negosiasi yang perlu anda ketahui dan akan membantu anda mendapatkan kenaikan gaji.

1. Perlu Anda minta

Banyak perusahaan yang telah mempunyai standard gaji dan system untuk mengevaluasi kenaikan gaji karyawannya, terutama perusahaan-perusahaan besar, namun jauh lebih banyak perusahaan yang sama sekali belum memiliki standard gaji, apalagi system evaluasi kenaikan gaji. Terlepas dari itu, mungkin Boss anda sudah puas dengan keadaan sekarang, dan belum memikirkan kenaikan gaji timnya, jadi untuk memulai diskusi kenaikan gaji, Anda perlu memintanya.

Dalam konteks ini, seringkali Boss membiarkan keadaan berjalan sebagaimana adanya, tidak berinisiatif untuk meninjau kemungkinan kenaikan gaji dan insentif yang menjadi hak Anda, tidak juga berinisiatif untuk mendiskusikan kebutuhan dan harapan Anda. Andalah satu-satunya orang yang paling berkepentingan untuk memperjuangkan perubahan, jika anda tidak memintanya, mungkin tidak akan pernah ada perubahan.

Simak selanjutnya disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s