Optimalkan Promosi Anda


Ketika berbelanja di sebuah pe-ritel besar di Jakarta saya tertarik pada promo trade-in lampu LED merek P. Lampu yang sudah mati, merek apa saja, dihargai Rp. 25ribu bila di-trade-in dengan lampu LED tersebut.

Beberapa hari kemudian ketika ada keperluan untuk berbelanja lagi di tempat tersebut, saya ingat untuk membawa lampu yang sudah mati untuk di-trade-in. Di counter lampu tersebut saya dilayani oleh seorang SPG yang tahu bagaimana cara memproses trade-in ini.

Lampu yang mati ditukar dengan sebuah Voucher bernilai Rp. 25ribu, kemudian SPG tersebut menjelaskan,”Nanti pada waktu melakukan pembayaran di kasir, Bapak serahkan lampu LED ini sekalian dengan Voucher-nya, ya Pak. Nanti harganya akan langsung dipotong sebesar Rp. 25ribu.

Setelah selesai belanja, saya ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran belanjaan. Saya agak bingung ketika kasir mengatakan, “Potongan harganya nanti dibawah, ya Pak.” dengan ekspresi agak ragu.

Dibawah? Dimana maksudnya? Kenapa nggak dipotong langsung aja sekarang?” Tanya saya.

Simak lebih lanjut disini.

Leave a Reply

