Workshop: Custormer Service


TARGET SALES ACADEMY memperkenalkan cara baru dalam memberdayakan “Layanan Pelanggan”. Maukah anda meningkatkan penghasilan perusahaan melalui “Layanan Pelanggan“?

“Layanan Pelanggan” masa kini bukan hanya sebagai cost center semata, tapi dapat diberdayakan untuk meningkatkan penghasilan perusahaan.

Workshop Premier Customer ServiceTM dan Innovative Customer SeviceTM dari TARGET SALES ACADEMY dirancang khusus untuk membantu perusahaan membangun dan menumbuhkan budaya layanan pelanggan sebagai komitmen profesional.

Sistem pelatihan yang unik ini memungkinkan Anda untuk memilih modul yang sesuai untuk kebutuhan spesifik Anda. Lokakarya ini dirancang sedemikian rupa sehingga merupakan simulasi dari tantangan yang sesungguhnya ada di lingkungan pekerjaan “layanan pelanggan”.

Permainan dalam lokakarya ini menyenangkan, terdiri dari aktifitas motivasi yang berorientasi pada keterampilan belajar dan keterampilan terapan. Peserta akan belajar membangun kepercayaan diri, meningkatkan moral kerja, memicu antusiasme, serta merangsang kreativitas, dan akhirnya mencapai hasil nyata di lingkungan  pekerjaan yang sesungguhnya.

Kami mendapati secara konsisten bahwa karyawan telah lama menantikan permainan ini, dan menjadi sepenuhnya terhanyut ketika bermain. Anda mungkin akan tercengang melihat anggota tim Anda menjadi begitu antusias ketika bermain dalam pelatihan ini.

Permainan di pelatihan ini tidak hanya mengajarkan karyawan Anda untuk melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik, tetapi juga akan menginspirasi mereka untuk memberikan tingkat layanan yang memberi motivasi dan memberikan arti baru bagi pekerjaan mereka. Pada gilirannya, keunggulan layanan pelanggan ini akan membantu menempatkan perusahaan Anda jauh diatas perusahaan lainnya.

Program ini akan segera mengembalikan investasi anda dengan meningkatkan reputasi perusahaan Anda dan mencegah kesalahan yang mungkin terjadi dan dapat mengurangi loyalitas pelanggan.

Premier Customer ServiceTM

Peserta yang disarankan:

Customer Services Team, Sales, Telemarketer, Receptionist, Sekertaris, Call Centre Officer, Operator Telepon, HRD Officer

Prasyarat:

Lulus SMU atau sederajat

Modul Pelatihan:

  • Mengembangkan Sikap Fokus pada Pelanggan
    • Arti Layanan Pelanggan
    • Aset dan Peluang
    • Surat Pelangganku
    • Layanan Pelanggan yang Baik dan Buruk
  • Keterampilan Verbal dan Vokal
    • Hentikan Kebiasaan Buruk Dalam Komunikasi!
    • Permainan Vokal
    • Mungkin Ini Dapat Membantu Anda
  • Layanan Pelanggan Melalui Telepon
    • Waktu Pelanggan Menunggu
    • Identifikasi Elemen Komunikasi
    • Role play Layanan Pelanggan 
    • Instruksi yang Benar
    • Mengisi Saat Transisi
  • Layanan Pelanggan Tatap Muka
    • Beda Layanan Melalui Telepon dan Tatap Muka
    • Kesan Pertama
    • Peran Postur dan Penampilan Dalam Komunikasi Tatap Muka
    • Cerminan Emosi pada Ekspresi
    • Enam Pilar Keberhasilan
  • Membangun Suasana Akrab dengan Pelanggan
    • Kearaban Tersembunyi
    • Saya Dapat Merasakannya
    • Menekankan Sisi Positif
    • Mencermati Petunjuk pada Pelanggan
    • Interaksi yang Dapat Membangun Keakraban
  • Fokus pada Kebutuhan Pelanggan
    • Teknik Bertanya
    • Assessment Kemampuan Mendengar dengan Baik
    • Mengenali Hambatan Komunikasi
    • Cara Mengatasi Hambatan Komunikasi
    • Konfirmasi Sebelum Menyampaikan Pesan
    • Konfirmasi atas Keluhan atau Permintaan Pelanggan 

Hari/Tanggal   : Kamis/25 Februari 2010

Waktu             : 09.00 – 16.00

Tempat          : Ruko Graha Arteri Mas 63

                            Jl. Panjang 68

                            Kedoya, Jakarta-Barat 11520

Investasi:

Normal : Rp. 750,000

Early Bird: Rp. 500,000 (sampai tanggal 11 Februari 2010 sesuai tanggal bukti pembayaran)

Sepuluh Pendaftar Pertama: Rp. 200,000 (Hanya membayar biaya administrasi)

Innovative Customer SeviceTM

Peserta yang disarankan:

Customer Services Team, Sales, Telemarketer, Receptionist, Sekertaris, Call Centre Officer, Operator Telepon, HRD Officer

Prasyarat:

Lulus SMU atau sederajat

Telah mengikuti Premier Customer ServiceTM, atau

Telah berpengalaman sebagai Staf Customer Service

Modul Pelatihan:

Cara Kreatif untuk Menyesuaikan Layanan Anda

  • Solusi Terbaik dalam Situasi Sulit
  • Ide Kreatif untuk Melayani Pelanggan
  •  Mempelajari Preferensi Pelanggan
  • Pribadi “Layanan Pelanggan” luar biasa

Menghadapi Pelanggan yang Sulit

  • Hak Pelanggan
  • Kapan Selayaknya Meminta Maaf
  • Mengenali Tantangan dan Membuat Prioritas
  • Menghadapi Masalah sebelum Eskalasi

Teknik “up-sell” dan “Cross-sell” untuk Meningkatkan Penjualan dan Kepuasan Pelanggan

  • Masih Ada Yang Lain?
  • Produk dan Manfaat
  • Teknik “Up-sell
  • Teknik “Cross-sell

Meningkatkan Layanan kepada Pelanggan Internal

  • Mengenali Pelanggan Internal
  • Rencana Peningkatan Pelayanan kepada Pelanggan Internal
  • Ide Menyenangkan Pelanggan Internal
  • Penerapan “Layanan Pelanggan” kepada Pelanggan Internal
  • Voice Mail yang profesional dan efektif

Hari/Tanggal   : Jumat/26 Februari 2010

Waktu             : 09.00 – 16.00

Tempat           : Ruko Graha Arteri Mas 63

                             Jl. Panjang 68

                             Kedoya, Jakarta-Barat 11520

Investasi:

Normal : Rp. 750,000

Early Bird: Rp. 500,000 (sampai tanggal 11 Februari 2010 sesuai tanggal bukti pembayaran)

Sepuluh Pendaftar Pertama: Rp. 200,000 (Hanya membayar biaya administrasi)

 Peserta yang mendaftar dua kelas (Innovative Customer SeviceTM dan Innovative Customer SeviceTM):

Normal : Rp. 1,300,000

Early Bird: Rp. 800,000 (sampai tanggal 11 Februari 2010 sesuai tanggal bukti pembayaran)

Sepuluh Pendaftar Pertama : Rp. 400,000 (Hanya membayar biaya administrasi)

Rekening untuk Pembayaran

BCA – Puri Indah A/C: 288-101940-1  a/n – Jenny Budiarti Gunardi


Formulir Pendaftaran

Subject            : Innovative Customer SeviceTM

                             Innovative Customer SeviceTM

                             Keduanya

                             (Pilih salah satu diatas)

Name                :                      
Company        :

Email                 :
Mobile              :
Phone                :

Fax                      :                      
Paymnt Date   :

Kirimkan Form pendaftaran dan bukti pembayaran ke targetsa@yahoo.com atau  Fax (021) 58356582

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s